Reward Bagi Personil Dengan Kinerja Terbaik Oleh AKBP Andi Sinjaya

oleh -190 Dilihat

 

SITUBONDO, Dutametro – Sejumlah personel Polres Situbondo dan Polsek jajaran Triwulan I Tahun 2022 diganjar reward atau penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan atas capaian prestasi dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi yang diemban oleh masing-masing personel.

Pernghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dalam upacara pemberian reward yang digelar di halaman Mapolres Situbondo. Apel diikuti oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta personil Polres Situbondo, Senin 4/4/22 pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud penghargaan Pimpinan Polri khususnya di Polres Situbondo kepada anggota yang berprestasi maupun melaksanakan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) sesuai fungsinya dimana bertugas.

Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

“ Hasil tidak akan mengingkari proses, dalam kehidupan ini 10% adalah apa yang terjadi dan 90% adalah bagaimana kita menyikapi. Jika kita menunaikan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan profesional maka prestasi akan datang dengan sendirinya ” tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.  kembali mengajak anggota agar tak pernah lelah mengingatkan masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan. Serta yang tidak kalah penting mengingat kondisi musim hujan agar meningkatkan kesiapsiagaan terhadap potensi terjadinya bencana alam.

“ Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga kamtibmas bisa dijaga tetap kondusif “ pungkasnya. (Sun). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.