Untuk meningkatkan UMKM di Situbondo, Pasar Dadakan Resmi dibuka oleh Bupati

oleh -162 Dilihat

Situbondo.Duta Metro,Pasar dadakan Ramadhan Tahun 2022.yang di adakan oleh Dinas koperasi perindustrian dan perdagangan ( Diskoperindag ).resmi dibuka oleh Bupati Bondowoso Karna Suswandi bersama wakil Bupati Nyai Hj.Khoairani,Kapolres Situbondo Dr.Andu Sinjaya,Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P,Kajari Situbondo Nauli Rahim Siregar,S.H.,M.H dan para OPD Lingkup Pemkab Situbondo beserta para undangan lainnya.Senin 4/3/22.

Pasar dadakan Ramadhan bertempat sepanjang jalan Raya Irian Jaya Situbondo.selama 10 hari untuk meningkatkan perputaran uang dan membantu tingkat penghasilan para pedagang tersebut.

Bupati Situbondo yang akrab di panggil Bung karna dalam sambutannya.mengatakan,” para pedagang ini biasanya berjualan di Car Free day.Berhubung,kegiatan car free day kita tutup sementara,maka para pedagang ini kita alihkan berjualan di pasar dadakan Ramadhan selama 10 hari ini.dibuka mulai jam 15.00 sampai malam.semoga bisa membantu pendapatannya.” Ujar karna.

Lebih lanjut Bupati Bila mereka berjualan di Car free day,Perputaran Uang mencapai 150 perhari.” Kita Berharap perputaran uang yang ada di pasar Ramadhan ini bisa sama saat mereka berjualan di Car free day.bila,perputaran uang yang ada pasar dadakan Ramadhan selama 10 hari sama dengan perputaran di car free Day,maka perputaran uang di pasar dadakan selama 10 hari akan mencapai 1,5 Milyar.” Tutur Bung Karna.

Dihadapan para awak media,dia berharap semakin tinggi perputaran uang di pasar dadakan Ramadhan,bisa semakin akan meningkat pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten Situbondo.

“Saya berharap UMKM di diSitubondo makin menggeliat dan meningkat,maka semakin menggeliat pertumbuhan ekonomi kita.Dan sebentar lagi,kita akan ekspor UMKM ke Australia.ini sebagai upaya untuk meningkatkan Kualitas,pemasaran kita.” Beber Karna.

Disinggung terkait prokes dalam hal pasar dadakan tersebut,ia menjelaskan bila dalam pasar dadakan Ramadhan tersebut juga di sediakan vaksinasi di lokasi tersebut.( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.