Jumat, Juli 12, 2024

PWI Gelar Buka Puasa Bersama Pj Wako Sonny

More articles

PADANG PANJANG, dutametro.com.- Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Padang Panjang, gelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si di Gedung Pertemuan PWI, Kamis (4/4).

Sonny mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah mengundangnya untuk bercengkrama dan berbuka bersama di Kantor PWI ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas undangan dari PWI. Momen ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara kita,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang digelar PWI setiap tahunnya dan terus menjaga kekompakan dan silaturahmi.

“Selama ini PWI telah berperan aktif dalam mempublikasikan informasi pembangunan yang dilaksanakan Ppemerintah Daerah melalui wartawan yang tergabung di dalam organisasi ini,” kata Sonny.

Ia berharap kekompakan dan silaturahmi dapat terus dibangun dan dijaga antarsesama anggota PWI, maupun PWI dengan Pemerintah Daerah dalam membangun kota melalui informasi yang dipubikasikan wartawan anggota PWI.

Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si juga mengapresiasi kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara kepala daerah dengan wartawan PWI.

“Pemerintah Daerah selalu men-support kegiatan yang dilaksanakan PWI Padang Panjang. Namun karena kesibukan dalam melaksanakan rutinitas, dengan kegiatan buka puasa bersama inilah silaturahmi dapat semakin diperkuat,” jelas Ampera.

Sementara itu Ketua PWI Padang Panjang, Isril Naidi menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama internal PWI sudah menjadi tradisi sejak PWI Kota Padang Panjang berdiri.

“Alhamdulillah kegiatan rutin berbuka puasa bersama dapat terlaksana dan sekaligus dihadiri Pj. Wali Kota dan Kepala Dinas Kominfo,” kata dia.

Ia menjelaskan, kehadiran Pj Wako Sonny di acara berbuka ini adalah yang pertama dihadiri kepala daerah, sejak kegiatan ini digelar setiap tahunnya.

Ia berharap kegiatan serupa dan silaturahmi ini dapat terus terjaga baik sesama anggota PWI maupun PWI dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya. (cigus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest