Jamaah Calon Haji Kabupaten Tanah Datar Berangkat Sebanyak 111 Orang

oleh -97 Dilihat

Tanah Datar, Dutametro-Kabupaten Tanah Datar direncanakan akan melakukan pemberangkatan 111 Jemaah Calon Haji (JCH) tahun 1443 H/ 2022 M, meninggal dunia 1 Jamaah Haji asal Kecamatan Batipuh yang termasuk gelombang 1 Kloter II embarkasi Haji Padang.

Pelepasan dilaksanakan di Gazebo Indo Jolito Batusangkar, pada Sabtu (4/6/2022) oleh Richi Aprian didampingi Kakanmenag, forkopimda, Rektor IAIN Batusangkar, Ketua GOW Tanah Datar, serta tamu undangan lainnya.

Kakanmenag Syahrul menyampaikan untuk quota calon jamaah haji Sumbar adalah  sebanyak 2093 orang, sedangkan  Kabupaten Tanah Datar memperoleh 116 sedangkan 5 orang calon jemaah gagal berangkat karena permasalahan keluarga, Kloter II meliputi Kota Bukittinggi, kota Pariaman,  Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Padang.

“Pada hari Minggu Tanggal 5 Juni Jamaah akan berangkat menuju Madinah, selanjutnya  pada Tanggal 13 Juni berangkat ke Mekkah untuk menuaikan ibadah haji, semoga bapak ibuk mendapatkan haji mabrur,” harapnya.

Dari pemerintah daerah, berharap sekali untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap fokus beribadah, tetap luruskan niat bapak ibuk. 

Kepada Kemenag kami ucapkan terimakasih yang telah melaksanakan ibadah haji tahun ini,  kami juga ucapkan berduka cita atas meninggalnya kepada Jamaah haji yang meninggal dunia tadi pagi,” tutup Wakil Bupati. MNH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.