Jumat, Maret 29, 2024

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago Hadiri Wisuda Tahfiz SD Ar Risalah Aia Dingin

Must read

Kepala Kepolisian Sektor Koto Tangah Akp Afrino Chaniago/ menghadiri acara wisuda tahfiz murid kelas enam SD Ar Risalah Aia Dingin Kecamatan Koto tangah , Sabtu pagi.

Menurut Kapolsek, jika anak anak sejak dini, dididik dengan berpedoman pada alquran maka akan terwujud kehidupan yang baik dan sesuai dengan falsafah minangkabau yakni “ adat basandi syarak, syarak basandi kitabulah, diharpakan peserta wisuda tahfiz “ bisa menjadi generasi penerus bangsa yang religious dan menajdi contoh dilingkungan nya.

Sementara itu kepala sekolah SD Ar Risalah marjoni mengatakan. Saat ini ada sebanyak 69 orang murid Kelas Enam yang di wisuda tahhiz, mulai dari hafalan tiga hingga delapan juz. Sudah sudah hafal oleh anak anak yang diwisuda tersebut.

Diharapkan mereka bisa melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi dan meningkatkan hafalan Al-Quran mereka.

Kegiatan wisuda di Ar Risalah sempat dilakukan secara offline, karena pendemi yang melanda selama dua tahun. Baru saat ini kembali diadakan, wisuda tatap muka, kegiatan wisuda dilakukan di gedung serba guna yayasan wakaf ar risalah. Aia dingin kecamatan koto tangah.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article