Jumat, Maret 29, 2024

Peduli keamanan kenyamanan Obyek Wisata

Must read

Untuk menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman dan nyaman ditempat wisata kolam renang sumber amber Desa Kandangan , untuk itu Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota melakukan patroli, Sabtu, (04/06/2022).

Dalam kegiatan ini yang di pimpin Ka SPKT Polsek Srengat Aiptu Warih Gunawan menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata kolam renang sumber amber ”, ungkap Aiptu Warih.

Dalam kesempatan ini Anggota Patroli Polsek Srengat memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain renang di kolam  Renang tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Di tempat terpisah Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,Sh. menyatakan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selain patroli di tempat obvit juga patroli di tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Srengat, selain itu juga berikan himbauan kepada masyarakat.(SA).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article