Jumat, Maret 29, 2024

Sharing Informasi, Petinggi DPRD Agam Gelar Silaturahmi Dengan Komisi Aparatur Sipil Negara

Must read

Agam, Dutametro – Terkait mewujudkan fungsi dan kontrol Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terhadap ASN atau pejabat, DPRD Agam menggelar pertemuan dengan ketua KASN. Selain sharing informasi kedatangan para petinggi DPRD Agam juga untuk menjalin silaturahmi.

Kedatangan Ketua DPRD Dr. Novi Irwan, S.Pd, M.M diikuti oleh wakil ketua Suharman, Marga Indra Putra, S.Pd dan didampingi Plt Sekwan Dewi Afriani dan staf Fitri Maidona pada Jumat (03/06).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Prof. Agus Pramusinto, MDA yang didampingi oleh Wakil Ketua KASN memberikan beberapa masukan serta menyarankan kepada DPRD Agam untuk terus melaksanakan fungsi kontrol untuk para ASN baik secara administrasi maupun kinerja sesuai tugas fungsi serta bersinergi dengan KASN.

Lebih lanjut, Ketua KASN Agus Pramusinto mengatakan dengan ikut sertanya DPRD mengontrol kinerja ASN di daerah, ini akan sangat berpengaruh terhadap pelayanan ASN kepada masyarakat disegala lini. Sehingga secara tidak langsung hal ini juga dapat meningkat kinerja aparat tersebut”, paparnya.

“Kami di KASN mengawasi berdasarkan aturan, kami tidak sedang dalam mempersulit siapa pun,” tutup Agus dalam pertemuan dengan pimpinan DPRD Agam tersebut.

(Ns)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article