Kamis, Maret 28, 2024

Bupati Barru Sebut IKA Gappembar Wadah Komunikasi dan Lokomotif Perubahan

Must read

Barru ,dutametro.com.–Bupati Barru Sebut IKA Gappembar Wadah Komunikasi dan Lokomotif Perubahan.Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M Si membuka secara resmi Musyawarah Besar Ke I Ikatan Alumni Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (IKA GAPPEMBAR) di Baruga Singkeru Ada’E, Rujab Bupati, Ahad (4/05/2023)

Mengawali arahannya Bupati Barru mengatakan turut berbahagia karena hari ini para Alumni Gappembar hadir di Baruga Singkeru AdaE untuk bersilaturrahim dalam agenda Musyawarah Besar Ke I Ikatan Alumni Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (IKA GAPPEMBAR).

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta Musyawarah Besar Ke I IKA GAPPEMBAR, kepada para tokoh GAPPEMBAR dan segenap undangan dalam kegiatan ini”, ucap Bupati Barru dua priode ini.

Dirinya menyampaikan bahwa tak terasa kepengurusan IKA GAPPEMBAR telah berakhir untuk periode 2017 – 2022, dan hari ini kita menggelar agenda Musyawarah Besar Ke I. Olehnya itu kita semua berharap agenda Musyawarah Besar IKA GAPPEMBAR bisa dijadikan sebagai agenda silaturrahim tahunan untuk meningkatkan hubungan sosial dan meningkatkan solidaritas alumni.

Dikatakan, IKA GAPPEMBAR sebagai wadah komunikasi dan silaturrahim kita harapkan menjadi Lokomotif perubahan kemajuan daerah Barru..

“Saya bangga juga Mubes IKA Gappembar yang mengusung tema Menguatkan Solidaritas dan Soliditas Alumni GAPPEMBAR Untuk Barru. Tema ini sepertinya menitip pesan kepada para alumni bahwa IKA GAPPEMBAR memiliki kepekaan dan kepedulian sosial untuk Barru yang lebih maju”, harap Bupati menutup sambutannya

Turut hadir Guru besar Fakultas Hukum Unhas Prof.Dr.Said Karim yang juga mantan ketua umum DPP Gappembar priode 1985-1987, Ketua IKA Gappembar Dr.Irham Jalil,Kepala OPD Lingkup Pemkab Barru, Pengurus DPP Gappembar, Para pengurus IKA dan Kader Gappembar.

(Humas IKP/Anty-Syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article