Jumat, April 19, 2024

Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasaman Barat, Menampilkan Tim Polda Sumbar vs Polres Pessel

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Bupati Pasaman Barat didampingi stakeholder terkait menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasaman Barat yang digelar di lapangan voli Polres setempat, Minggu (4/6/2023).

Kejuaraan antar Polres sejajaran Polda Sumbar tersebut, digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasaman Barat.

Ia mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

“Kepada para pemain, jalin kekompakan, junjung sportivitas dan taati aturan yang telah ditetapkan. Selanjutnya kepada wasit, bersikaplah jujur serta tetap objektif,” tambahnya.

Disamping itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Kejuaraan Bola Voli tersebut.

Ia berharap kejuaraan itu dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di jajaran Polda Sumbar.

“Kejuaraan ini merupakan kejuaraan bernilai penting dan strategis, sebab masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga voli. Melalui rutinitas latihan, akan lahir atlet bola voli berprestasi dan berbakat di lingkungan Polri yang bisa kita banggakan,” ucapnya.

Olahraga voli lanjutnya, mampu mengajarkan banyak hal diantaranya kekuatan fisik, skill, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras, serta kerja tim.

Untuk itu, ia juga berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan ajang untuk membentuk tim yang berkualitas secara fisik dan mental.

Memulai pertandingan, Bupati Hamsuardi dan Kapolres Agung Basuki serta stakeholder terkait melakukan service pertama pertanda dimulainya pertandingan yang menampilkan tim Polda Sumbar vs Polres Pessel.

Dalam mendukung kegiatan yang berlangsung selama sepekan itu, Bupati Hamsuardi didampingi stakeholder terkait menyerahkan bantuan sebesar Rp 3.750.000. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article