Jumat, Juli 19, 2024

Pj. Bupati Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Bertempat di Halaman Stadion H.M. Sanusi Jl.Panunjung Tarung Pulang Pisau dilaksanakan Peluncuran Maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024.Selasa 04/06/2024 .

Pada Kesempatan tersebut Pj.Bupati Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani bersama Ketua KPU Pulang Pisau Robi Hudin meluncurkan maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau.

Dalam sambutanya Pj.Bupati menghimbau memasuki tahun politik seperti ini dirinya berharap agar warga masyarakat Kabupaten Pulang Pisau khususnya agar jangan mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab dan ingin memecah persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin di Bumi Handep Hapakat tersebut.

” Beda pilihan dalam pilkada itu hal biasa, akan tetapi jangan sampai karena perbedaan itu menjadi penyebab hal-hal yang tidak kita inginkan,tetap jaga kedamaian dan ketenteraman di Kabupaten Pulang Pisau” Ucapnya.

Selanjutnya, Kata Pj.Bupati sesuai maskot dan jingle yang telah diluncurkan dengan mengangkat tema Si Jawet maka ia berharap dalam proses pesta demokrasi yang akan dilaksanakan bulan 27 November 2024 mendatang akan berlangsung jujur, adil dan transparan.

” KPU Pulang pisau sudah teruji mensukseskan Pemilu 2024 , itu jadi tolak ukur kita Pilkada nanti tentunya juga akan berlangsung lancar, aman dan damai ” ungkapnya

” Kami juga meminta pihak terkait seperti Bawaslu agar tetap melakukan tugas dan fungsinya dalam mengawal dan mengawasi semua tahapan pilkada yang akan dilaksanakan” tutupnya.( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest