Jumat, April 19, 2024

Lifter Angkat Besi Sawahlunto Ari Saputra Raih 3 Emas Dan 1 Perak Kejurnas di Bali

Must read

Sawahlunto, Dutametro – Lifter Angkat Besi Sawahlunto Ari Saputra berhasil meraih 3 Emas dan 1 Perak pada kejuaraan Nasional (kejurnas) angkat besi di Hotel Mahajaya Kota Denpasar Bali.

Lifter binaan Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Sawahlunto itu turun dikelas 59 kilo gram senior putra meraih emas nomor squat dengan angkatan 185 kilo gram, dinomor bencpres dengan angkatan 120 kilo gram di nomor deadlif perak dengan angkatan 155 kilo gram serta total angkatan 460 kilo gram meraih emas.

Hasil 3 emas 1 perak yang diraih lifter Ari Saputra itu disambut ggembira Pelatih Pabersi Kota Sawahlunto Fauzi dan Azril yang mendampingnya di kejurnas itu.

“ ini awal yang baik bagi lifter Ari Saputra karena perdana masuk dikelas senior dan dapat bersaing dengan lifter terbaik dari propinsi lain” kata Fauzi melalui handhonenya Senin (4/7/2022)

Mengetahui kabar lifter Ari Saputra meraih prestasi gemilang di kejurnas itu, Ketua KONI Sawahlunto Muryanto menyambut haru kabar itu dan sangat apresiasi terhadap prestasi raihan 3 emas dan 1 perak untuk kontingen Sumatera barat.

“ KONI Sawahlunto mengucapkan selamat dan sukses buat lifter Ari Saputra dan pelatih yang bisa meraih prestasi buat kontingen Sumbar dan tentu ini sangat membanggakan kota sawahlunto dan dapat memotivasi atlet lainnya untuk berprestasi” pungkasnya. (T.Ab)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article