Selasa, April 16, 2024

HUT Ke-77 RI, KAI Daop 8 Hadirkan Tarif Promo Merdeka

Must read

Malangraya, dutametro.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka dimana masyarakat dapat membeli tiket kereta api dengan harga khusus. KAI menjual tiket KA kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 untuk KA tertentu.

Pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus s.d 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 – 11 Agustus dan 15 – 17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Relasi KA di Daop 8 Surabaya yang mendapat promo diantaranya Surabaya – Jakarta PP, Surabaya – Bandung PP, Surabaya – Jember PP, Malang – Jakarta PP, dan Malang – Purwokerto PP.

Berikut daftar nama KA di Daop 8 Surabaya yang mendapatkan tarif promo:

_*Keberangkatan Surabaya Pasarturi*_
KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir
KA Gumarang tujuan Pasarsenen
KA Sembrani tujuan Gambir
KA Kertajaya tujuan Pasarsenen

_*Keberangkatan Surabaya Gubeng*_
KA Turangga tujuan Bandung
KA Argo Wilis tujuan Bandung
KA Logawa tujuan Purwokerto
KA Logawa tujuan Jember
KA Jayakarta tujuan Pasarsenen
KA Pasundan tujuan Bandung Kiaracondong
KA Gayabaru Malam Selatan tujuan Pasarsenen

_*Keberangkatan Malang*_
KA Brawijaya tujuan Gambir
KA Gajayana tujuan Gambir
KA Kertanegara tujuan Purwokerto
KA Matarmaja tujuan Pasarsenen

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat, dan setiap pelanggan KA akan mendapatkan _healthy kit_ secara gratis. Hal tersebut dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif,” pungkas Luqman.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Merdeka, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya
Luqman Arif

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article