Jumat, Maret 29, 2024

Komisi DPRD Kabupaten Dharmasraya Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja

Must read

Rapat kerja ini dilaksanakan dalam upaya membahas program dan kegiatan perangkat daerah Tahun 2022. Rapat kerja komisi DPRD Kabupaten Dharmasraya diselenggarakan di Ruang Rapat Masing-masing Komisi. Senin, 3/10/2022

DPRD Kabupaten Dharmasraya memiliki 3 (Tiga) Komisi diantaranya Komisi I, Komisi II dan Komisi III. Masing-masing komisi memiliki pembahasan program yang berbeda-beda sesuai dengan mitra kerjanya.

Dalam rapat kerja kali ini, Komisi I di Pimpin oleh Raden Awaludin dengan mitra kerja bersama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa (DPMD). Komisi I membahas terkait dengan pemilihan wali nagari serentak di Kabupaten Dharmasraya.

Sedangkan Komisi II di Pimpin oleh H. St Alif,S.H dengan mitra kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Rapat Komisi II ini membahas terkait program dan kegiatan dari PUPR pada Tahun 2022.

Terakhir, Komisi III di Pimpin oleh Rosandi Sanjaya Putra dengan mitra kerja Dinas Lingkungan Hidup. Rapat kerja ini berfokus pada pembahasan terkait permasalahan dan solusi terhadap masalah yang ada pada Dinas Lingkungan Hidup.

Semoga dengan adanya rapat kerja komisi bersama mitra kerja ini dapat memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, sehingga program dan kegiatan dari perangkat daerah dapat terlaksana sesuai dengan harapan yang diinginkan.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article