Melalui Pokirnya Arkadius Dt Intan Bano Kembali Sasar Tiga Nagari Adakan Bazar

oleh -68 Dilihat

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Arkadius Dt Intan Bano kembali gandeng Dinas Pangan Provinsi Sumbar adakan Pasar Murah di Tiga Nagari, diawali Nagari Pagaruyung, selanjutnya Nagari Lima Kaum dan diakhiri di Nagari Rambatan pada Sabtu (03/12) bertempat di Aula Kantor Nagari setempat.

Pasar murah atau Bazar ini bentuk perhatian Arkadius Dt Intan Bano kepada masyarakat yang sedang mengalami kenaikan harga bahan pokok. Adapun jenis bahan pokok tersebut meliputi 5 kg beras, 1 sak telur ayam, 2 liter minyak goreng, dan 3 kg gula, dengan harga Rp. 89.250,- jika dibandingkan harga normal kurang lebih berkisar Rp
200 ribuan.

Arkadius Dt Intan Bano mengatakan, bahwa keinginannya terhadap pasar murah ini gratis diberikan kepada masyarakat Nagari Padang Ganting, tetapi Dinas Pangan menyampaikan bahwa hal itu tidak bisa dilakukan, karena yang nama pasar murah atau Bazar harus membeli dengan harga murah 50 % dari harga normal.

Selanjutnya, Yati (35) salah seorang warga penerima manfaat menyebutkan kami merasa bersyukur sekali diadakannya bazar ini.

“Disaat harga semako melambung tinggi dan harga harga kebutuhan lain naik anggota DPRD Provinsi Arkadius Dt Intan Bano hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan minyak goreng, beras, telor dan bahan pokok lainya,” tutur Yati di sela acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.