Jumat, Maret 29, 2024

Tingkatkan Kualitas SDM, Pejabat Pemko Solok Ikuti Workshop Leadership Oleh Kemendagri

Must read

Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup kabupaten Solok, pemerintah daerah setempat menggelar Workshop Leadership, Sabtu, 3 Desember 2022, di Ballroom Chinangkiak Dream Park Singkarak.

Kegiatan yang dikemas dengan rapi itu, diikuti oleh pajabat eselon II dan Camat se Kabupaten Solok, sementara itu bertindak sebagai Nara Sumber, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI, Dr.Drs. A. Fatoni, M.Si.

Workshop Leadership dibuka secara resmi oleh Bupati Solok, dalam hal itu diwakili oleh Sekretaris Daerah, Medison.

Turut hadir, Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahrial, Askor Bidang Ekonomi Pembangunan, Syaiful, Askor Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, Staf Ahli Bid Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, Kepala BKPSDM, Afrialdi, dan Camat Se-Kabupaten Solok.

Menurut Medison, peningkatan SDM perlu dilakukan guna mempercepat terwujudnya visi misi pimpinan daerah yakni, ” Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat “.

Dikatakannya, banyak tujuan yang akan dicapai dalam kepemimpinan H.Epyardi Asda, dan untuk mencapai tujuan itu, perlu adanya tim yang solid dan kuat, yang didasari dengan oleh SDM yang memadai.

” Atas nama Bupati Solok saya berharap, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius, sehing ilmu yang didapatkan bisa terimplemntasikan dalam menjalankan tupoksi yang diberikan ” tutup Medison.

Dari liputan media ini, setelah pembukaan oleh Bupati Solok yang diwakili itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Nara Sumber. (F.Siska)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article