Bupati Rusma Yul Anwar Intruksikan OPD Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

oleh -49 Dilihat

Pessel, dutametro.com-Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengintruksikan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar betul – betul mengemban amanah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk kemajuan daerah setempat.

“Kita mengharapkan semangat baru. Artinya pekerjaan yang lebih baik ditahun baru ini juga bekerja dengan semangat yang baru juga,”kata dia, Rabu (5/1/2022)

Rusma Yul Anwar melanjutkan, tugas yang diemban itu merupakan pengabdian kepada pesisir selatan dalam hal ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Maka dengan itu sebagai ASN harus bisa menunjukkan kesungguhan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan berbagai tugas untuk mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat.

Sehingga sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Masyarakat pesisir selatan terlayani. Saya tidak ingin ada nantinya pengaduan dari masyarakat,”tegasnya.

Ia menyebutkan, setiap aktivitas pelayanan yang diberikan pemerintah di daerah itu ada laporannya secara langsung. Dan dirinya pun mengaktifkan nomor ponselnya selama 2X24 jam. Jikalau ada masyarakat yang merasa dirugikan dalam pelayanan bisa menghubunginya secara langsung.

“Jadi, hal – hal seperti ini yang harus diingatkan kepala OPD, bahwa yang mengontrol mereka kami pemerintah daerah tapi juga masyarakat pesisir selatan,” ujarnya. Hms/ns

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.