Diduga Perdagangan Manusia Masih Ada Di Situbondo

oleh

Situbondo.Duta Metro-Diduga telah  jadi korban perdagangan manusia,perempuan berinisial LA berasal dari kota Bandung, Jawa Barat,diduga kabur dari eks lokalisasi Gunung Sampan (GS) Desa Kotakan, Kecamatan Kota, Situbondo, Jawa Timur, Selasa 4/12/22.

Remaja yang berusia 20 tahun tersebut mengaku baru lima hari berada ditempat eks lokalisasi tersebut,dirinya  masih dimintai keterangan dari penyidik perempuan dan (PPA) Satreskrim Polres Situbondo. 

Diperoleh keterangan, LA diduga kuat kabur dari salah satu wisma di eks serta  melaporkan nasibnya yang dialami ke Mapolsek Kota, Situbondo.

Lebih lanjut petugas langsung membawa gadis asal Kota Bandung tersebut,ke Polres Situbondo bagian satreskim PPA yang diduga menjadi korban perdagangan manusia tersebut.

Sawar ketua RT 30 RW 11 mengakui adanya kejadian tersebut.“Diakui memang ada seorang gadis asal Kota Bandung kabur dari wisma milik Bu Eva di eks, namun saya tidak secara pasti masalahnya,” kata Sawar  Selasa 4/1/22

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno mengatakan, diakui memang ada seorang gadis mengamankan diri di Mapolsek kota. Bahkan, berdasarkan pengakuan gadis asal Kota Bandung Jawa Barat tersebut, dia terpaksa hal demikian mengaku hanya ingin pulang ke kampung halamannya di Kota Bandung.

“Dia mengaku terpaksa keluar dari eks lokalisasi, karena hanya ingin pulang ke Bandung. Meski demikian, penyidik PPA masih meminta keterangan gadis berusia 20 tahun tersebut,”ujar Sutrisno.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.