DPO Kasus Curanmor di Besuki Berhasil Ditangkap 

oleh
Tim Resmob Satresktim Polres Situbondo berhasil mengamankan satu pelaku Curanmor yang masuk daftar pencarian orang

SITUBONDO, Duta Metro – Tim Resmob Satresktim Polres Situbondo berhasil mengamankan satu pelaku Curanmor yang masuk daftar pencarian orang terkait kasus pencurian sepeda motor Honda CB 150R yang terjadi jalan Gunung Kawi Rawan Desa Langkap Kecamatan Besuki Kab.Situbondo, Rabu 5/1/22

Sebelumnya, Tim Resmob telah berhasil mengamankan dua pelaku sedangkan lainnya yakni YD (35) dalam pencarian atau masuk daftar pencarfian orang (DPO). YD berhasil ditangkap oleh Tim Resmob wilayah barat saat berusaha melarikan diri dirumahnya di dusun Krajan desa Kalianget Kec. Besuki Kab. Situbondo, selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolres guna proses penyidikan lebih lanjut terkait kasus curanmor yang terjadi di wilayah Besuki dan sekitarnya.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menerangkan, satu pelaku yang menjadi DPO kasus Curanmor di Besuki sudah berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Satreskrim. Dari penangkapan tersebut disita barang bukti berupa uang tunai dari hasil penjualan sepeda motor sebesar 210.000.

“ pelaku yang jadi DPO sudah dilakukan penahanan dan proses penyidikan terkait kasus Curanmor yang terjadi di jalan Gunung Kawi Rawan Desa Langkap Kec. Besuki. Sedangkan untuk barang bukti sepeda motor yang dijual pelaku masih proses pencarian “ tandasnya.( Sun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.