Jumat, April 19, 2024

Kepengurusan MOS 20 Tanah Datar Terbentuk

Must read

Bertempat Di Mini Mark et Lapangan Gumarang Batusangkar para mantan pemain sepak bola PSBS Batu sangkar adakan Rapat Perdana pembentukan Struktur Minang Old Star (MO S) Pada, Rabu(4/1 2) malam bersama calon pengurus sambil ngopi.

Rapat Perdana pembentukan struktur tersebut di buka oleh calon Pengurus Desril Candra di awali dengan bincang bincang ringan, Setelah itu di lanjutkan Membahas kesiapan,para mantan untuk menentukan jabatan masing-masing pada struktural untuk dikirim ke panitia turnamen MO S di Payakumbuh.

Dari berbagai usulan serta pemilihan yang Demokratis maka terbentuklah kepengurusan MOS 20 Kabupaten Tanah Datar periode 2023-2026 yang ketua terpilih Desril Candra, Sekretaris M.Nazwira Hidayat, sedangkan Bendahara Yulmei, selanjutnya tim formatur akan mengisi bidang bidang terdiri dari semua mantan pemain P SB S dan pemerhati sepak bola di Tanah Datar.

Rapat di lanjutkan dengan membahas persiapan open turnamen MOS yang akan diadakan di Kota Payakumbuh pada bulan Februari nanti.

Ketua Umum terpilih mengatakan, “Pentingnya sinergitas dalam menjalin hubungan emosional dalam struktur organisasi pengorbanan untuk sebuah lembaga dan mengesampingkan hal-hal sifatnya pribadi, jadi intinya organisasi ini untuk silaturrahmi dan juga menjaga kesehatan kita,” terang Desril Candra.

setelah penetapan struktur dan jabatan yang telah terbentuk, M.Nazwira Hidayat Selaku sekjed menjelaskan, ” setelah rapat ini akan kami lanjutkan sesegera mungkin beberapa hari kemudian dengan menyelesaikan struktur ini sebagai syarat untuk turnamen MOS U-35,” katanya.

Hadir pada acara rapat tersebut, Para calon pengurus yang terdiri dari mantan pemain sepak bola dan pemerhati yang ada di Kabupaten Tanah Datar dan di rantau se nusantara. Mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article