KPU Kabupaten Kediri Lantik 130 Anggota PPK

oleh -51 Dilihat
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melantik 130 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan umum 2024.(Dok Suwandi)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melantik 130 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan umum 2024. Bertempat di Ruang Tegowangi Hotel Grand Surya Kota Kediri dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Ir. Adi Suwignyo, M.Si. (4/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Kediri,Ninik Sunarmi, mengambil sumpah janji jabatan seluruh anggota PPK. Usai pelantikan pada hari ini, 130 anggota PPK akan bertugas menempati posisi masing-masing di 26 kecamatan se Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya Ninik Sunarmi mengatakan, pelantikan kali ini juga disaksikan oleh seluruh camat se Kabupaten Kediri, maka dari itu diharapkan dapat bersinergi dan bekerjasama dengan perangkat yang ada di kecamatan.

“Saudara-saudara sekalian adalah yang terbaik dari 1300 pendaftar yang mengikuti seleksi kemarin. Untuk itu sebagai kepanjangan tangan KPU di kecamatan harus bekerja dengan sungguh-sungguh. Tunjukkan kemampuan terbaikmu untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

“Saya berpesan kepada para anggota PPK harus menjaga integritas, bekerjalah dengan profesional dan junjung netralitas sebagai panitia pemilihan kecamatan,” lanjutnya.
Melalui Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang hari ini dilantik. Segera berkoordinasi dengan Forkopimcam yaitu Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran untuk mensukseskan Pemilu 2024.
“Jika terjadi permasalahan terkait Pemilu yang terpenting adalah bekerja sesuai aturan,” ujarnya.

“Semoga Pemilu 2024 mendatang berjalan lancar, jaga wilayah Kabupaten Kediri agar tetap kondusif, tertib dan aman,” pesannya.(Ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.