Open Turnamen Bola Voli tingkat Sumbar di Nagari Sasak, Sebanyak 24 Club Akan Bertanding

oleh -50 Dilihat
MPH Cup IV Jorong Pisang Hutan Nagari Sasak (Dok Syafrizal)

MPH Cup IV Jorong Pisang Hutan Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat menggelar Open Turnamen Bola Voli tingkat Sumbar.

Sebanyak 24 club yang akan siap bertanding. Untuk juara 1 di turnamen tingkat Sumbar itu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 20 juta.

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi meminta kepada atlet yang mengikuti pertandingan agar serius dan bersungguh-sungguh, karena sebentar lagi akan menghadapi pertandingan tingkat provinsi atau Porprov.

“Untuk itu, selalu saya tekankan kepada atlet untuk mempersiapkan diri secara matang di setiap pertandingan. Karena kita akan menghadapi Porprov,” kata Bupati Hamsuardi pada saat membuka turnamen itu, Kamis (5/1/2023) sore.

Ia mengatakan, akan selalu mendukung kegiatan keolahragaan yang dilakukan oleh pemuda. Selain untuk ajang pertandingan, juga sebagai ajang silaturahmi dan kegiatan positif pemuda di sore hari.

Sebagai bentuk dukungan Bupati Hamsuardi di ajang turnamen tersebut, ia memberikan bantuan uang tunai untuk kelancaran kegiatan senilai Rp 5 juta.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan hadiah kepada pemain atau club yang menang di pertandingan sore hari itu sebanyak Rp 500 ribu.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra menegaskan, mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang dinilai dapat melatih diri untuk mengisi hari dengan hal-hal positif.

Untuk itu, bahwa melalui pertandingan tersebut bibit unggul setiap cabang olahraga akan terlihat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sehingga bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Pembukaan tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra, anggota DPRD Dedi Lesmana, staf ahli, kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.