Terpilihnya Presidium KAHMI, Ini Pinta Ketua Dewan Pakar MD KAHMI Pasbar, Drs Masnil

oleh -72 Dilihat

Terpilihnya lima alumni Himpunan Mahasiswa Islam menjadi Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Pasaman Barat, dan ditetapkan satu orang sekretaris umum periode 2022-2027 dalam hasil sidang Musda II KAHMI Pasbar, Sabtu (5/2/2022) di hotel guchi simpang empat.

Ketua Dewan Pakar Majelis Daerah KAHMI Pasbar, Drs Masnil, MM meminta KAHMI Pasaman Barat kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Tentunya dalam hal ini sehingga sirnergitas antara kebijakan pemerintah dengan KAHMI Pasbar bisa berjalan sesuai dengan hasil rekomendasi hasil musda di hotel guchi.

“Semoga Presidium KAHMI Pasaman Barat yang terpilih dapat hendaknya turut membesarkan dan membawa lembaga ini ke arah yang lebih baik seperti yang kita harapkan bersama,”katanya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana MUSDA II KAHMI Pasbar, Angga pramana mengatakan ia berharap kepada lima presidium terpilih dan satu orang sekretaris umum ditetapkan dalam Musda ini akan mampu untuk membawa KAHMI lebih baik dan maju ke depannya.

Adapun kelima Presidium yang terpilih adalah Syahrul Ramadhan Tanjung, Efri Syahputra, Musardin, Indra Oloan, Abdul Hamid dan ditetapkan sekretaris umum Idenvi Susanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.