Jumat, Maret 29, 2024

Bantu 63 Warga Terdampak Bencana: Ini Wujud Kepedulian Anggota DPR RI Fraksi NasDem Hasnah Syam

Must read

Barru,dutametro.com.-Rasa empati dan kepedulian yang tinggi kembali ditunjukkan oleh Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.

Kali ini, Ketua PKK Barru itu menyerahkan bantuan kepada 63 warga yang terdampak Bencana Hidrometeorologi di Bola Pitue, Padongko, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Sabtu 4/2/2023

Setelah mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi.

Dalam kesempatan itu juga, Hasnah Syam mendengar aspirasi dan keluhan warga serta memberi bantuan berupa matras, selimut, beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, teh, ikan sarden dan kecap manis.

“Pemberian bantuan ini adalah merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah atas warganya yang terdampak bencana. Insya Allah kami selalu hadir dalam setiap momentum baik suka maupun duka,”ucapnya

Dalam kunjungannya Hasnah Syam yang akrab dipanggil Bu Dokter itu didampingi, Kepala BPBD Kab. Barru Umar, S. SKM. M. Kes bersama jajaran dan TRC PB.

Anthy/Ahkm

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article