Jumat, Maret 29, 2024

Ny Yenni Andri Warman ​Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Novia Siska

Must read

Agam, Dm– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman melakukan peletakan batu pertama bedah rumah keluarga kurang mampu milik Novia Siska di Sungai Talang, Jorong PSB, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Sabtu (4/2).

Saat peletakan batu pertama, Ny Yenni didampingi Kepala Dinas Sosial Rahmi Artati, Camat Tilatang Kamang Syahrul Hamidi, Ketua Bamus Nagari Gadut Dt. Maka, Sekretaris Nagari Gadut Maiyudin, Jorong Novrialdi, dan masyarakat di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu, Ny Yenni mengucapkan terimaksih kepada camat telah menfasilitasi dan membantu kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan melalui peletakan batu pertama bedah rumah ini, rumah ibu Novia bisa segera diperbaiki dan bisa ditempati dengan aman dan nyaman,” katanya lagi.

Bantuan bedah rumah ini, tambah Ny Yenni, merupakan salah satu program sosial Indo Jalito Peduli (IJP) Jakarta, diberikan bantuan sebesar Rp25 juta yang disalurkan untuk keluarga kurang mampu, dan pada hari ini dilaksanakan pembangunannya.

Menurutnya, bantuan ini sangat membantu masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.

Sementara itu, Ketua Bamus Nagari Gadut Dt. Maka mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam dan Indo Jalito Peduli yang telah merintis dan menfasilitasi bantuan bedah rumah bagi salah seorang warga Nagari Gadut.

“Kita harap ini bisa membantu warga segera memiliki dan menempati rumah layak huni,” harapnya lagi. Mc

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article