Melalui BPBD, TP-PKK dan DWP Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa

oleh -95 Dilihat

Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Sri Hidayani Sonny dan jajaran, salurkan bantuan untuk korban gempa di Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, Sabtu (5/3) sore.

Sumbangan yang disalurkan berupa sembako yang terdiri dari pakaian dalam wanita dua dus, sendal jepit (2 dus), pakaian dalam anak perempuan (2 dus), pakaian dalam pria (2 dus), pakaian ibu menyusui dan bayi (1 dus), minyak goreng (4 dus), pampers ukuran S (2 dus), pampers ukuran M (2 dus), pampers ukuran L (2 dus).

Selain itu, sarden (2 dus), pembalut (2 dus), sabun cuci (4 dus), sabun cuci piring (4 dus), pepsodent dan sabun mandi (2 dus), jilbab (2 dus), dan air mineral (18 dus).

“Kami menyalurkan sembako ini untuk korban gempa yang ada di Pasaman Barat dan Pasaman. Semoga ini bermanfaat untuk para korban,” ujar Dokter Dian.

Bantuan tersebut diterima Kepala BPBD, I Putu Venda, S.STP, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, untuk disalurkan langsung ke korban gempa, Ahad (6/3).

“Insya Allah besok kita akan langsung menyalurkan bantuan ini ke daerah terdampak. Semoga tidak ada halangan untuk kita bisa langsung ke sana. Mohon doa kepada semua agar kita dilancarkan besok,” tutur Venda.

Dokter Dian dan jajaran TP-PKK beserta DWP lainnya juga akan langsung turun besok ke Pasaman untuk menyalurkan bantuan yang sudah dikumpulkan.(shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.