Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Andri Warman Buka Spensaba Talent Contest ke-10, di SMPN 1 Banuhampu

Must read

Agam, dutametro.com-Bupati Andri Warman Buka Spensaba Talent Contest ke-10, di SMPN 1 Banuhampu,Akhir-akhir ini sekolah di Kabupaten Agam gencar melaksanakan berbagai kompetisi dalam meningkatkan kompetensi pelajar.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman begitu gigihnya mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diawali dari bangku sekolah.

“Selain belajar rutin di sekolah, kompetisi juga perlu dilakukan dalam mengukur kemampuan pelajar,” ujar Bupati Andri Warman, saat membuka Spensaba Talent Contest ke-10, di SMPN 1 Banuhampu, Sabtu (4/3).

Ditambahkan bupati, Spensaba Talent Contest digelar SMPN 1 Banuhampu, yang begitu komitmen melaksanakannya setiap tahun. Bahkan ini sudah digelar untuk yang ke-10 tahunnya.

“Dengan sering pelajar mengikuti kompetisi, mereka akan lebih siap untuk menghadapi tantangan perkembangan teknologi di masa mendatang,” katanya.

Dikatakan, kompetisi momen bagi pelajar untuk mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya, karena setiap mereka miliki talenta masing-masing.

“Kita minta sekolah dari seluruh tingkatan di Agam, agar gencar melaksanakan kompetisi untuk melahirkan generasi yang berkualitas ke depan,” harapnya. (Andri/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article