Kamis, Maret 28, 2024

Wako Fadly Amran Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT H.M Syarif

Must read

Padang Panjang,dutametro.com-Wako Fadly Amran Hadiri Wisuda Tahfidz SDIT H.M Syarif, Peringati Milad ke-4 SDIT Tahfidz H.M. Syarif, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan I di sekolah tersebut, Sabtu (4/3).
Dalam sambutannya,

Wako Fadly mengapresiasi SDIT ini, guru, komite, wali murid dan seluruh pihak terkait yang sudah mengadakan kegiatan wisuda tahfidz tersebut.

“Kegiatan seperti ini merupakan upaya kita untuk mendidik anak anak secara Qur’ani dan mengajarkan mereka makna dari Al Qur’an. Kalau sudah ditanam dari usia dini, pada saat dewasa hal ini bisa mereka implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Wako Fadly bersama Anggota Komisi III DPRD, Yudha Prasetya didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muji Sirwanto, M.Pd, Kepala Sekolah, Sasmaini Syarif, S.Pd, ketua komite, camat dan lurah juga berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kelas belajar SDIT HM. Syarif.

Fadly berharap pembangunan kelas baru berjalan dengan lancar dan diselesaikan dengan secepatnya agar proses belajar mengajar lebih baik dan nyaman bagi anak-anak.

“Ini juga perlu kontribusi kita bersama. Semoga ini juga bisa menjadi amal ibadah, karena pendidikan akan menjadi amal jariyah kita bersama,” tutupnya. (dega)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article