Kapolres Situbondo Tetap Syiar di Bulan Ramadhan 

oleh -157 Dilihat

SITUBONDO,Duta Metro.Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. terus berkeliling melaksanakan program Syiar Ramadhan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat melalui pesan kamtibmas sekaligus himbauan vaksinasi di masji-masjid.

Kali ini masjid yang dikunjungi adalah Masjid Nurul Abror yang berlokasi di Kampung Kilen selatan Desa Kilensari Kec. Panarukan kabupaten Situbondo, Senin 4/4/22 Malam.

Selain melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan imbauan kepada para jamaah bahwa upaya menjaga kamtibmas dan penanganan Covid-19 di kabupaten Situbondo tidak dapat dilakukan oleh Polri dan Pemerintah saja namun membutuhkan andil dan dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat.

“ tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan, demi kebaikan bersama. Karena masih pandemi diharapkan dukungan warga untuk tetap patuhi prokes saat beribadah dibulan Ramadhan, juga mendukung program vaksinasi “ ujarnya

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menambahkan bahwa melalui program Syiar Ramadhan ini Polres Situbondo mengandeng takmir masjid untuk mengajak jamaah bersama-sama menjaga kamtibmas, beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan dan juga edukasi pentingnya vaksinasi.

“ Polres Situbondo dan Polsek Jajaran menggelorakan Syiar Ramadhan melibatkan takmir masjid dan jamaah melalui pendekatan yang humanis mengajak untuk menjaga kamtibmas selama Ramadhan dan juga mengajak warga sekitar masjid mengikuti vaksinasi “ terangnya

Usai menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan tali asih kepada takmir masjid Masjid Nurul Abror untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pengurus masjid.

Selanjutnya, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Takmir Masjid nurul abror Mishari didampingi Camat Panarukan Ir. Adik Supriyadi SE. MM, Kapolsek Panarukan AKP Effendy Nawawi SH, Danramil Panarukan Kapten Inf Margoto serta Kepala Puskesmas Panarukan dr.Sudarmono memantau langsung jalannya vaksinasi yang diikuti jamaah dan warga sekitar masjid Nurul Abror. (Sun )
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.