Jumat, Juli 19, 2024

Babinsa Koramil 08/Lau Bantu Pencarian Orang Hilang

More articles

BARABAI,dutametro.com.-Babinsa Koramil 08/Lau Bantu Pencarian Orang Hilang.Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serda Alkusnadi bantu pencarian warga binaan yang dikabarkan belum kembali ke rumah, dugaan tersesat.Minggu (05/05/2024).

Seperti dituturkan oleh Serda Alkusnadi, salah satu warga Desa Sungai Buluh, Dusun Awang Landas, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Hulu Sungai Tengah (HST) dikabarkan menghilang di perairan rawa.

Korban bernama Syahdan, 74 tahun asal Desa Pondok Babaris, Kecamatan Sungai Pandan, Hulu Sungai Utara (HSU).

Kronologinya, pada hari Jumat 3 Mei pukul 15.00 Wita korban melakukan perjalanan melalui jalur rawa dari Awang Landas menuju Desa Pondok Babaris. Namun sampai hari ini tak kunjung sampai.”terangnya

Kami bersama warga dan BPBD Kab.Hulu Sungai Tengah terus bergerak melakukan pencarian dengan mengerahkan enam kelotok untuk mencari,”imbuhnya

Kepala Pelaksana BPBD HST, Ahmad Apandi mengatakan anggota BPBD HST sudah diterjunkan menuju ke Dusun Awang Landas untuk membantu melakukan pencarian.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada titik terang, Semoga korban segera dapat ditemukan dalam kondisi sehat wal afiat,”harapnya.(pen1002hst).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest