Bupati Khairunas dan Ketua TP PKK, Erniati Khairunas Dinobatkan Menjadi Ayah Bunda GenRe Pengayom Tahun 2022

oleh -81 Dilihat

Bupati Solok Selatan H Khairunas dan Ketua TP PKK Ny. Erniati Khairunas menerima penganugerahan Ayah Bunda GenRe (ABG) Sumatera Barat kategori Pengayom Tahun 2022, yang diserahkan dalam acara GenRe Awards Sumatera Barat Tahun 2022 di Hotel Truntum Padang, Minggu (05/06).

Ayah-Bunda Genre Award merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi kepala daerah yang mempunyai kepedulian dalam pembinaan dan pengembangan remaja di wilayahnya masing-masing.

Wakil Gubernur Sumbar, Audy mengapresiasi upaya BKKBN Sumbar dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Apresiasi tinggi disampaikan oleh Wagub kepada BKKBN, yang telah membuat program-program berkualitas, untuk mewujudkan ketahanan keluarga dan generasi

“Semua hal tersebut telah dilakukan oleh berbagai pihak dengan cara mengembangkan kualitas remaja. BKKBN sebagai salah satu instansi vertikal yang berpartisipasi aktif  dalam pembinaan remaja melalui Program Generasi Berencana (GenRe),” ujarnya. 

Mewakili Bupati, Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny. Erniati Khairunas selepas penganugerahan mengucapkan terimakasih kepada BKKBN Provinsi Sumatera Barat yang sudah menganugerahkan penghargaan Ayah Bunda GenRe kepada dirinya.

“Ini adalah sebuah bentuk penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami yang peduli terhadap Program Generasi Berencana (GenRe), sebagai tokoh yang mencanangkan anak-anak muda kita khususnya di Kabupaten Solok Selatan untuk merencanakan kehidupan kedepannya,” ungkap Ny. Erniati. 

Acara GenRe Award tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua GOW Solok Selatan, Ny. Bet Yulian Efi, Ketua DWP Ny. Fitria Syamsurizaldi, Kadis BP2KB Solok Selatan dan jajaran. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.