Jalin Silaturahmi, DPC HIPAKAD se Sumbar Gelar Halal Bi Halal Di Objek Wisata Meer Von Kandi Sawahlunto

oleh -72 Dilihat

Untuk merajut silaturahmi sesama anggota, DPC Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) se Sumatera Barat menggelar Halal Bi Halal (HBH) di Objek Wisata Meer Von Kandi Kota Sawahlunto, Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam sambutannya Ketua DPD Hipakad Provinsi Sumatera Barat Fajar Sukma,S.Pd mengatakan, Tujuan diadakannya HBH adalah guna membangun Hipakad Sumbar yang bermartabat, karena cukup banyak potensi dan profesi birokrasi, profesi TNI Polri dan profesi Legislasi.

Hipakad kedepannya mewujudkan sesuatu yang bermartabat, itu layak dan mungkin harus adanya perpaduan antara pikiran dan perbuatan, pungkas Fajar Sukma.

Hipakad merupakan organisasi terpimpin dari pusat sampai ke daerah.
Hipakad anak kolong anak TNI angkatan Darat, kita dilahirkan oleh bapak terbaik yang telah disumpah oleh Sapta Marga, jadi kita harus menjaga marwah Hipakad, kata Fajar.

Dalam suasana alam natural seperti Meer Von Kandi ini, danau yang indah ini terbentuk dari proses alam tapi juga ada ancaman resiko, karena Sawahlunto termasuk patahan sungai dan pemerintah kota Sawahlunto juga harus memberi Kajian Resiko Bencana.

Sejak tahun 1963 terbentuk organisasi yang tergabung dalam TNI AD yaitu Organisasi kepemudaan FKPPI dan organisasi lainnya.
Tahun 2017 sampai saat ini terbentuklah Hipakad, katanya.

Walikota Sawahlunto yang diwakili oleh Asisten satu (1) Drs Irzam, K menyampaikan sangat apresiasi adanya kegiatan ini.
Dahulunya Sawahlunto merupakan daerah potensi tambang batubara yang luar biasa yang memiliki kalori terbaik di dunia.
Saat ini Sawahlunto menjadi kota Warisan Dunia yang diakui oleh UNESCO yaitu Ombilin Coal Mining Heritage Of Sawahlunto, tutur Irzam,K.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 200 orang itu, hadir pula Dan Ramil 01 Sawahlunto Kapten Inf Hermansyah, Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto yang juga Owners Meer Von Kandi Haji Jaswandi, SE, Ketua Koni Kota Sawahlunto Kapten Inf (Purn) Murianto, Ketua DPC Hipakad Sawahlunto Restu, Ketua DPC Hipakad Sijunjung yang notabene sebagai Panitia Kordinator Lapangan, Riris, Ketua PPAD Sijunjung Mayor (Purn) Dwi Budianto, Organisasi PPM, Kabid BPBD Provinsi Sumatera Barat dan Ketua ketua beserta Anggota Hipakad se Sumbar. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.