Patroli Obyek Vital

oleh -203 Dilihat

Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi salah satu tugas utama kepolisian. Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli ke obyek vital pelayanan publik yang ada di wilayah Kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar diantaranya patroli ke SPBU dan pertokoan modern, Sabtu malam (04/06/2022).

Personil Polsek Wonodadi selain melaksanakan kegiatan patroli, petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati- hati terhadap gangguan keamanan di sekitar lingkungannya masing-masing. Selain itu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar pada saat melakukan aktivitas diluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang mana sampai saat ini masih berlaku.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan patroli ini selain bertujuan
untuk meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat sehingga masyarakat melaksanakan aktivitas sehari-hari merasa aman dan nyaman. Wujud kehadiran Polisi di masyarakat yang mana nantinya dapat dirasakan masyarakat dengan harapan dengan adanya petugas kepolisian dilapangan, masyarakat dapat beraktifitas dengan rasa aman dan nyaman.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli juga berpesan kepada pegawai SPBU maupun pertokoan, apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas untuk segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas, anggota Polri atau ke Polsek terdekat.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.