Sabtu, April 20, 2024

Unggul Lawan Tim Polres Bintan, Kapolresta Barelang : Bukan Menang dan kalah Tapi untuk Lebih Bersinergi

Must read

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Mengikuti Pertandingan Sepak Bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke- 76, bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polda Kepri. Sabtu (04/06/2022) Pukul 15.00 Wib.

Kegiatan Pertandingan Sepak Bola ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, MSi, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Pju Polresta Barelang, Panitia Penyelenggara dan Peserta Kompetisi Sepak Bola Kapolda Cup.

“Dalam Pertandingan Pertama Tim Polresta Barelang Vs Polres Bintan, dan kedua Tim Polres Lingga Vs Biro SDM Polda Kepri.

Untuk Tim Polresta Barelang Vs Polres Bintan Dimenangkan oleh Tim Polresta Barelang dengan Skor 1-0 dan Tim Polres Lingga Vs Biro SDM Polda Kepri mendapat Skor 3-2.

Pertandingan yang dipimpin Oleh Wasit Azrul, Asisten Wasit 1 iskandar, Asisten Wasit 2 Mainul dan Kompol Yudha Surya Wardana S.I.P, M.Si (Kapolsek Sekupang) menjadi Kapten Kesebelasan Tim Polresta Barelang.

Pada Babak Pertama Polresta Barelang vs Polres Bintan Masih 0-0, Namun pada Babak ke-2 skor menjadi 1-0 yang dimenangkan oleh polresta barelang yang dicetak oleh Harry Alzi dengan nomor punggung 30.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan Pertandingan Sepak Bola dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara personil dan sebagai ajang untuk bersilaturahmi, Jadi kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Namun meskipun ajang silaturahmi, jangan lupa kalau ini adalah kompetisi. Kalah menang dalam pertandingan sudah biasa tapi harga diri paling utama Jadi mari sama-sama berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik demi kesatuan Polresta Barelang yang kita Banggakan. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH.

Layanan Informasi dan Pengaduan Masyarakat :

e-mail : humasrestabarelang@gmail.com
Call Centre : 110 Polresta Barelang
Twitter : @barelang00
FB : Polresta Barelang Batam
IG : @polrestabarelang

(Vio Sari/Humas)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article