Kamis, April 18, 2024

Dari Pokir Dewan, Endra Yama Putra Serahkan Bantuan Alat Penakap Ikan Kepada Dua Kelompok Nelayan

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Dari Pokir Dewan, Endra Yama Putra Serahkan Bantuan Alat Penakap Ikan Kepada Dua Kelompok Nelayan.Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat dari fraksi partai Demokrat Endra Yama Putra menyerahkan bantuan sarana prasarana alat penakap ikan kepada dua kelompok nelayan Sasak Ranah Pasisie, Senin (15/6/2023).

Bantuan diserahkan itu berupa Mesin Tempel 6 PK kepada dua Kelompok Nelayan sebanyak 15 unit, yaitu untuk KUB Ikatan Keluarga sebanyak 12 unit dan untuk KUB Badai Topan sebanyak 3 unit.

“Bantuan di serahkan itu merupakan Aspirasi dari Nelayan yang diusulkan semenjak tahun 2019 namun dengan keterbatasan anggaran baru tahun 2023 ini baru bisa kita realisasikan,” kata Endra Yama Putra.

Ia mengatakan mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa memperlancar para nelayan dalam beroperasi di lautan, bisa mempercepat sasaran dan tujuan menangkap ikan.

“Semoga Allah memberikan rezki buat nelayan kami nanti nya dan Allah memudahkan jalan saya berjuang untuk memperjuangkan aspirasi nelayan.
Dan bagi nelayan kami yang belum mendapat harap bersabar,” pintanya.

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Ketua DPRD Pasbar bersama Dinas Perikanan Pasbar dan di dampingi Buk Camat Sasak Ranah Pasisie, Wali Ranah Pasisie, Bamus dan Jorong. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article