Selasa, Juli 23, 2024

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Pj.Bupati Pulang Pisau Himbau Masyarakat Jangan Golput

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2024 sudah memasuki tahap pendaftaran Bacalon , khususnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ( Pilbub ) Kabupaten Pulang Pisau Periode 2024-2029.

Beberapa nama sudah mulai bermunculan dan sudah mendaftar sebagai Calon Bupati ( Cabub) dan Calon Wakil Bupati ( Cawabub).

Menyikapi hal itu Pj.Bupati Pulang Pisau Hj.Nunj Andriani menghimbau semua lapisan masyarakat yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap ( DPT ) jangan sampai golput ,gunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan dan hati nurani.

Hal itu diungkapkanya pada saat menyampaikan sambutan pada acara peluncuran maskot & jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati juga mengatakan bahwa semua tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan dengan gan baik, lancar,aman dan damai.

Pada kesempatan Pj.Bupati mengatakan bahwa Peluncuran Maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau yang diselenggarakan tersbut menjadi Momentum dan komitmen KPU Kabupaten Pulang Pisau bahwa siap melaksanakan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2024.

Sekaligus ajakan bersama kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih pada Hari Rabu, 27 November 2024 nanti.

Ia menambahkan bahwa setiap Pesta Demokrasi seperti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau yang akan dilaksanakan bulan November mendatang , tentu akan selalu memunculkan perbedaan pilihan.

Tetapi menurutnya itu menjadi wadah belajar untuk dapat menghargai setiap perbedaan, dan kembali bersatu dalam semangat keberagaman, demi Kabupaten Pulang Pisau yang maju.

“Pada kesempatan ini perlu juga kami informasikan bahwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah akan serentak bersama dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024 akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 27 November 2024, ingat pesan kami jangan golput ” pungkasnya.

Acara peluncuran maskot dan Jingle pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pulang pisau tahun 2024 dihadiri oleh
Ketua KPU Propinsi Kalteng, Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, unsur Forkopimda, Kepala SOPD, Kapolres Pulang Pisau , Kajari Pulang Pisau, Ketua DPRD, Instansi vertikal, Perwakilan dari BUMN dan BUMD serta para tamu undangan lainya. ( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest