Kamis, April 25, 2024

Alasan Mudah Sejumlah Keluarga Pasien RSUD Pidie Jaya parkir dibahu Jalan

Must read

Hampir setiap hari puluhan kereta berjejeran terparkir dibahu jalan tepatnya depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya.

Puluhan kereta yang diparkir dibahu jalan Negara tersebut merupakan milik pasien berobat jalan dan famili pasien rawat inap di RSUD setempat sengaja diparkir diluar lokasi yang disediakan
Pihak rumah sakit dengan alasan mudah, cepat dan tidak berbayar, seperti yang disampaikan salah satu keluarga pasien.

Marzuki (58) warga Bale Ulim mengatakan selain mudah tidak bayar dan cepat” saya sering parkir disini pak karena mudah ngk perlu bayar dan cepat tidak harus putar – putar makanya saya parkir disini”,ucapnya.

Sementara hal yang sama juga disampaikan Juariah (42) warga Meureudu “saya hanya sebentar pak ngk lama kok cuma liat saudara yang sedang dirawat, makanya saya parkir disini dan petugas pun tidak melarang, kalau kedalam kan harus bayar biarpun sebentar”,ujarnya.

Namun saat media menanyakan bagaimana ibuk terpikir ngak tentang keamanan kereta ibuk disini Juariah hanya me njawab'”ia sih pak “,.

Terkait banyaknya kendaraan yang terparkir dibahu jalan salah satu petugas Parkir RSUD mengatakan pihaknya sudah puluhan kali melarang namun tetap tidak diindahkan oleh masyarakat.

“Sudah kita larang bang bahkan kami sudah pasang papan larangan disana untuk tidak parkir tapi itu hanya sebatas dibaca tampa indahkan” kata M Yusuf.
(Herry).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article