Berikan Bantuan Sembako, PPWI dan Polres Pulpis Kembali sambangi warga Kurang Mampu

oleh -82 Dilihat
DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau Bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau kembali melaksanakan giat Rutin bulanan dengan memberikan bantuan sembako kepada Puluhan warga Kurang mampu (Foto Ridwan)
Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau Bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau kembali melaksanakan giat Rutin bulanan dengan memberikan bantuan sembako kepada Puluhan warga Kurang mampu yang berdomisili di seputaran Kelurahan Pulang Pisau, 5/12/2022.

” Hari ini sebanyak 20 Paket Sembako kita salurkan kepada warga yang membutuhkan, semoga bisa mengurangi beban warga kita yang membutuhkan ” Ujar Riduan Selaku Ketua PPWI Kabupaten Pulang Pisau.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K Melalui Kasi Humas AKP Daspin menyampaikan bahwa Kagiatan Bhaksos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu.

” Masih banyak warga kita yang benar-benar membutuhkan bantuan kita, semoga dengan adanya giat ini sedkit bisa membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat ” ungkapnya.( RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.