Pimpin Rapat Staf Rutin, Villa Erdi Sekwan DPRD Agam Minta Peningkatan Kinerja

oleh -61 Dilihat

Sekretariat DPRD Kabupaten Agam melakukan rapat internal bersama Kabag, Kasubag, Fungsional dan seluruh staf guna untuk menindaklanjuti kinerja di ruang lingkup Sekretariat, rapat staff di akhir tahun 2022 dalam rangka evaluasi kinerja setahun belakang, Senin (5/11).

Sekretaris DPRD Villa Erdi, saat memimpin rapat didampingi Kabag Hukum dan Persidangan Syafrizal, Kabag Anggaran dan Pengawasan Arnel, Kabag Keuangan Dewi Afriani, Kabag Umum Sufria Asdel Erianto.

Sekretaris DPRD menjelaskan tujuan rapat internal diadakan guna konsolidasi internal sebagai tindaklanjut hasil rapat pimpinan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Konsolidasi internal ini dilaksanakan demi peningkatan kinerja sekretariat dewan DPRD Agam agar menjadi lebih baik,” jelasnya.

Pada arahannya, sekretaris menyampaikan kepada seluruh staf kesetwanan untuk lebih meningkatkan kinerja satu sama lainnya.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai yang ada di Sekretariat DPRD bisa meningkatkan kinerja dan saling bersinergitas, berinovasi serta bekerjasama dengan baik agar pencapaian kerja bisa berjalan lancar sesuai Tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Tambahnya, untuk mencapai kinerja yang baik perlu ada kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan terutama dari segi komunikasi dan koordinasi karena itu merupakan hal yang penting dalam menjalankan hubungan yang baik antara rekan kerja.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.