Jumat, Maret 29, 2024

DPU PR MUBA Anggarkan 1,5M Untuk Perbaikan Jalan Komplek GBL

Must read

Muba, Investigasi.news – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat komplek Griya bumi lestari (GBL) Rencana pemerintah kabupaten Musi Banyuasin (PEMKAB.MUBA) melalui Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PU PR), akan memperbaiki jalan yang rusak di Komplek Griya Bumi Lestari ( GBL) kelurahan Balai Agung kecamatan kota Sekayu akan di terealisasi.

dengan menelan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Muba tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp.1,5 M ujar Kadis PU PR muba Drs HM Yusuf Melalui PPK Adi Jaya Negara ST MT,Kamis( 06/01/22).

“Benar bahwa ada perbaikan jalan di komplek GBL lanjutan di gerbang 1 dan gerbang pintuk masuk komplek GBL dengan Cor beton, namun belum bisa kita perkirakan volume kegiatan tersebut berapa masih dalam proses hitungan”,ujarnya.

Lanjut Adi mengatakan “kalau tidak ada halangan program PU PR muba akan memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang di komplek GBL tahun 2022 melalui dana anggaran APBD Muba tahun 2022 sebesar Rp.1,5 Miliyar, mengingat kondisi jalan rusak dan berlobang termasuk taggung jawab dinas PU PR yang memperbaikinya”ucapnya.

“kita perbaiki jalan rusak, agar dapat dilalui oleh seluruh lapasan masyarakat yang melewati akses jalan tersebut dan dalam rangka mendungkung program pemkab muba dan roda perekonomian masyarakat agar akses jalan dapat dilalui masyarakat secara umun dan ada kendala”, tutupnya. (Mira)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article