Jumat, Maret 29, 2024

Wakil Bupati Pessel, Hadiri Sertijab Camat Lengayang

Must read

Pessel, dutametro.com-Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rudi Hariyansyah menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Camat Lengayang dari Zoni Eldo ,S.STP, MA kepada Drs. Jamalus ,MM, Kamis (6/1/2022) di aula kantor camat setempat.

Wakil Bupati Rudi Hariyansyah dalam sambutannya menyampaikan sertijab merupakan hal yang penting dilakukan demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan ditetapkan putra asli daerah ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di kecamatan Lengayang, kita berharap pelaksanaan roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik lagi itu,” harap Rudi Hariyansyah.

Kepada Camat Lengayang, Drs Jamalus.MM, Wabup Rudi Hariyansyah juga meminta untuk menjalin kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) setempat.

“Saya minta camat agar selalu berkoordinasi dengan walinagari, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, karena kerja bersama lebih baik dari pada kerja sendiri,” ucapnya.

Selain itu, camat Lengayang yang baru juga diminta untuk terus memajukan dan mensejahterakan masyarakat sesuai Visi Pemerintah Daerah yaitu mewujudkan Pesisir Selatan Lebih Sejahtera, Maju Dan Bermartabat. Kemudian menciptakan pemerintah yang akuntabel dan profesional.

Diantaranya, memperkuat tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memperkuat kemandirian ekonomi dan mendorong pengembangan potensi unggulan daerah.

?Saya atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Lengayang yang lama, Zoni Eldo.S.STP,.MA atas pengabdiannya di Kecamatan Lengayang selama ini,” ucap wabup.hms/ns

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article