Abid Takalamingan Jemput 2000 paket bantuan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Untuk Mustahiq kota Manado

oleh -69 Dilihat
Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)Sulut Abid Takalamingan S sos MH.Jemput langsung 2000 Paket lewat Uluran tangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) Olly Dondokambey (Dok Ilham Schu)
Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)Sulut Abid Takalamingan S sos MH.Jemput langsung 2000 Paket lewat Uluran tangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) Olly Dondokambey bersama Wagub sulut Steven Kandow dikompleks Masjid Raya Achmad Yani Kota Manado,Kamis(15/01).

Dalam sambutan acara penyaluran 2000 paket Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan bahwa kalau kita bersinergi terus bekerjasama, berkolaborasi maka akan banyak manfaat yang akan kita dapatkan sebagai pemerintah dan masyarakat di Sulut.

“Salah satu misalnya kemampuan kita menekan inflasi, kemampuan kita menjaga toleransi, dan menjaga stabilitas daerah maka bukan hanya penghargaan yang kita dapatkan tapi juga anggaran dana yang akan dirasakan oleh masyarakat Sulut lewat pemerintah Pusat”Kata Olly Dondokambey Gubernur Sulut

Olly juga menambahkan dalam bentuk proyek maupun bantuan lainnya dari pemerintah pusat ke pemerintah Sulawesi Utara, yang sudah barang tentu akan menetes kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara.

Di kesempatan yang sama para mustahiq juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur dan wakil Gubernur yang telah memberikan perhatian kepada kami.

“Semoga apa yang diberikan bisa sedikit membantu masyarakat muslim kota Manado, dan semoga para pemimpin kita Gubernur, wakil Gubernur beserta jajaran pemerintah provinsi Sulut, pemerintah kota Manado selalu diberikan kemudahan, kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan amanahnya,”harap Sejumlah Mustahiq.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E Kandouw, Sekprov Sulut Stive Kepel, Asisten satu Denny Mangala, Asisten tiga Frangky Manumpil, serta Ketua FKUB Provinsi Sulut pendeta Lucky Rumopa,Ketum Baznas Sulut H Abid Takalamingan Ssos.

Ilham’Schu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.