Jumat, Maret 29, 2024

Melalui Jumat Curhat, Kapolda Kalteng Perkuat Silaturahmi Bersama Gubernur Dan Forkopimda

Must read

Dutametro.com–Melalui Jumat Curhat, Kapolda Kalteng Perkuat Silaturahmi Bersama Gubernur Dan Forkopimda,Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. mengadakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Cafe Presisi Ditreskrimsus, Mapolda setempat, Jumat (6/1/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran didampingi Wagub dan Sekda serta dihadiri Danrem 102 Panju Panjung berserta Forkopimda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan komunikasi guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Prov. Kalteng.

“Diharapkan melalui program Jumat Curhat yang di inisiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini dapat mewujudkan kamtibmas di Prov. Kalteng tetap kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait Jumat Curhat, Gubernur Kalteng mengungkapkan apresiasi atas terlaksananya program ini. Guna menyerap aspirasi masyarakat di Prov. Kalteng khususnya.

“Semoga kedepannya, program yang sudah berjalan ini dapat menciptakan suasana aman dan damai di Bumi Tambun Bungai,” pungkasnya. (RD/ HMS)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article