Tim URC dan Bidang SDA Dinas PUPR Kota Bengkulu Patroli Kebeberapa Wilayah Rawan Banjir

oleh -139 Dilihat

Bengkulu, dutametro – Hujan deras yang melanda kota Bengkulu pada Minggu malam (6/11/2022). Dinas PUPR Kota Bengkulu menerjunkan Satuan Tugas Unit Reaksi Cepat (URC) dan Bidang SDA guna melakukan patroli dan monitoring, memantau kondisi dibeberapa wilayah rawan banjir, khususnya di kota Bengkulu.

Tim URC dan Bidang SDA dinas PUPR Kota Bengkulu disebar untuk melalukan patroli di wilayah-wilayah rawan banjir guna untuk membantu warga yang sedang membutuhkan bantuan.

“Tim URC dan SDA berjaga dan berpatroli di seputaran Bentiring Semarang, Tanjung agung, tanjung Jaya dan kelurahan Rawamakmur untuk siap siaga membantu warga memerlukan bantuan, seperti mengangkut barang rumah tangga milik warga,” Jelas Kabid SDA PUPR Kota Bengkulu, Ferry Yosep Yorizal ST.,MH.

Lebih lanjut Kabid SDA menyampaikan tim URC dan Bidang SDA melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan sebisa mungkin, agar banjir lebih cepat surut.

“Banjir ini merupakan banjir kiriman dari kabupaten benteng dan sekitarnya, Kita lakukan upaya penanggulangan sebisa mungkin, tim urc dan dinas pupr kota Bengkulu apabila di butuhkan warga akan siap sedia membantu warga yang terkena banjir dan yang lainnya,” tutupnya. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.