Jumat, Maret 29, 2024

Arkadius Dt Intan Bano Reses Sasar Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com – Arkadius Dt Intan Bano Reses Sasar Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarab,Arkadius Dt Intan Bano anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dari Partai Demokrat Tiga Periode lakukan reses pada Dapil VI.

Reses kali ini Arkadius Dt Intan Bano menyasar Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Tarap, pada Senin (6/3) bertempat di halaman UPT S DN 02 Koto Baru.

Dalam penyampaiannya Arkadius Dt Intan Bano yang akan maju untuk DPR RI mengatakan kepada masyarakat Nagari Koto Baru bahwa reses ini adalah ajang silaturrahmi dengan masyarakat dapil, sekaligus untuk menyampaikan informasi kepada konstituen dan juga untuk menampung aspirasi masyarakat.

Selanjutnya, ia menambahkan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk menyamakan persepsi sehingga kue pembangunan baik Provinsi maupun Kabupaten datang ke sini.

“Tujuh Puluh Persen masyarakat Kabupaten Tanah Datar merupakan mata pencariannya bertani, itu termasuk Nagari Koto Baru, Kalau sektor pertanian ini sangat membutuhkan Irigasi, embung dan Jalan usaha tani,” sebut Ketua Alumni IPB Sumatra Barat.

Kemudian, ke tiga pembangunan tersebut itu memerlukan anggaran dan Alhamdulillah kami telah menganggarkannya pada BKBK kami baik di Provinsi maupun Kabupaten,” jelasnya.

Ikut hadir pada acara reses perseorangan masa sidang II Arkadius Dt Intan Bano anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar Nurhamdi zahari Dt Indo Marajo Bapayuang Am eh, SekNag, KAN, BPRN, Bundo Kandung, Pemuda, Tokoh masyarakat dan Undangan lainnya. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article