Jumat, April 19, 2024

IWO Indonesia LubukLinggau-Musi Rawas Hadiri Undangan Coffe Morning Kapolres Musi Rawas

Must read

IWO Indonesia LubukLinggau-Musi Rawas Hadiri Undangan Coffe Morning Kapolres Musi RawasMusi Rawas.dutametro.com.-,-Sebagai sarana meningkatkan silahturami dan sinergitas, serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Bumi “Lan Serasan Sekentenan”, Polres Mura menggelar kegiatan Coffee Morning bersama awak media.

Coffee Morning, tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Rudi Hartono, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Binmas, AKP Harun Ashari serta Kasi Humas, Kompol Purwono Jaya.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Atmani Wedhana, Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (6/3/2023).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua IWO.Indonesia Lubuk Linggau-Musi Rawas, Herliyansyah.ST yang akrab di pangil Herly beserta pengurus DPD,Tampak Juga Dari Kepengurusan PWI Mura,IWO,SMSI,PJS dan FKWS.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa, sangat menghargai dan mengasperiasi kedatangan awak media pada hari ini.

“Sebenarnya, kegiatan Sudah lama jadwalkan coffe morning ini, hanya saja ditunda karena ada berbagai kegiatan mulai dari menerima penghargaan, ada kunjungan kapolda, hingga acara syukuran wakapolres, dan hari ini pun, kami ada kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI Siti Nurizka Puteri Jaya, SH., MH,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, adapun tujuan coffe morning ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama, Polres Mura bersama rekan-rekan media, karena rekan media merupakan jembatan membantu pengamanan, upaya hukum, upaya kamtibmas, serta upaya lainnya.

“Selain itu, saat menjalankan tugas tentunya ada naik dan turun, jadi mohon sumbang saran agar lebih baik kedepannya,” jelas Kapolres Musi Rawas.

Di lanjutkannya, kepada rekan-rekan media kami mengharapkan untuk bersinergi menjaga kamtibmas.

Kami tidak bisa bekerja sendiri, tentunya tanpa adanya sinergisitas insan Pers,” tutupnya.

Sementara itu,Ketua DPD.IWO.Indonesia Lubuk Linggau-Musi Rawas, Herliyansyah yang akrab di panggil Herly, Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Musi Rawas telah mengundang DPD IWO-INDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas dalam acara coffe Morning di pagi yang cerah ini,kami jajaran DPD.IWO.Indonesia siap bersinergi terhadap Kapolres Musi Rawas, Ungkapnya.

Kami Berharap kedepannya acara seperti ini bisa di laksanakan setiap Tahunnya, Ketua IWOINDONESIA LubukLinggau-Musi Rawas berharap acara seperti ini bisa di ikuti jajaran Pemerintah daerah yang lain, ungkapnya (Her/Sulai).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article