Selasa, Juli 23, 2024

UKM Sosial Akper Nabila Bagikan Sembako dan Takjil

More articles

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk memperluas ladang pahala, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sosial, Akademi Keperawatan (Akper) Nabila Padang Panjang laksanakan pembagian sembako dan takjil kepada masyarakat, Kamis (4/4) lalu.

Dosen sekaligus pendamping mahasiswa tersebut, Ns. Weni Lidya Handayani, M.Kep kepada Kominfo, Sabtu (6/4) mengatakan, sebelum pembagian ini seluruh mahasiswa terutama UKM Sosial sudah mulai menyebarkan proposal untuk penggalangan dana.

“Proposal disebar di berbagai tempat usaha dan toko di Padang Panjang. Para mahasiswa berusaha mengumpulkan dana semaksimal mungkin agar sembako dan takjil yang diberikan bisa dalam jumlah banyak untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Weni menyebutkan, jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 45 paket. Terdiri dari 15 paket berisikan minyak, sirup, gula, mie, teh dan roti. Serta 30 takjil yang dibagikan di kawasan Pasar Pusat Padang Panjang.

“Mahasiswa yang turun ke lapangan menyebarkan paket sembako ini mengungkapkan rasa suka citanya karena ikut senang membantu orang yang membutuhkan pada bulan suci Ramadan,” sebutnya.

Weni berharap semoga kegiatan berbagi ini bisa dilakukan secara terus menerus oleh para civitas akademika Akper Nabila. Sehingga melalui kegiatan ini dapat membantu orang lain yang membutuhkan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mempercayai mahasiswa Akper Nabila menyalurkan bantuannya. Serta kepada para dosen yang sudah membimbing dan mengarahkan sehingga kegiatan ini sukses,” tuturnya. (rifki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest