Jumat, Juli 26, 2024

2.824 PPPK Mulai Bertugas, Diharapkan Profesionalisme dan Loyalitas dalam Bekerja

More articles

Padang – Sebanyak 2.824 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Padang mulai bertugas, Senin (6/5/2024). Mereka ditempatkan sesuai formasi yang sudah mereka pilih dan tetapkan.

“Seluruh PPPK sebanyak 2.824 orang kita lantik besok (Senin),” ucap Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Minggu (5/5/2024).

Pelantikan PPPK Kota Padang digelar di Lapangan Upacara Tugu Apeksi di Balaikota Padang. Wali Kota Padang Hendri Septa melantik seluruh pegawai tersebut pukul 07.30 WIB.

“Tentunya kita berharap, seluruh pegawai yang sudah berubah status menjadi PPPK ini mampu meningkatkan kinerjanya dari sebelumnya,” harap Sekda yang didampingi Kepala BKPSDM Mairizon.

Selain itu, seluruh PPPK juga diminta untuk lebih profesional dalam bekerja. Mengikuti aturan yang berlaku. Serta bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai arahan pimpinan.

“Apabila pegawai sudah bekerja dengan profesional, akan dibarengi dengan loyalitas yang tinggi,” katanya.

Andree berharap, profesionalisme dan loyalitas menjadi harga mati bagi seorang aparatur negara. Termasuk menanamkan budaya Berakhlak di lingkungan kerja.(Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest