Jumat, Maret 29, 2024

Pimpinan DPRD Sumbar Lepas Jama’ah Haji Kloter III

Must read

Ketua DPRD Sumbar yang diwakili Irsyad Syafar (wakil ketua) bersama Kanwil Kemenag diwakili Kabag TU Miswar melepas jama”ah haji kloter III Embarkasi Padang secara resmi, Minggu malam (5/6/2022) di Aula Makkahtul Mukarramah Asrama Haji Tabing Padang.

Selaku mewakili Ketua DPRD Sumbar,Irsyad Safar berpesan, agar jamaah calon haji yang tergabung dalam kloter III selalu kompak dan peduli sesama, bantu orang tua dalam melancarkan pelaksanaan ibadahnya karena, ibadah haji ini adalah ibadah fisik.

“jangan kita mementingkan diri kita sendiri saja, padahal orang disekitar kita perlu bantuan kita”, Kata Irsyad Safar dalam sambutannya.

Turut hadir Kasubag Pengelolaan keuangan operasional Haji Ditjen PHU Suratman,Kabiro Kesra Irsyad,Sekda,Kepala Bidang,Kanwil Kemenang dan Kakan Kemenag asal jemaah kloter III Kabupaeten Agam Lima Puluhkota,Sijunjung,Kota Sawahlunto,Kabupaten Solok Selatan,Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Padang

Acara melepas ditandai dengan penyerahan bendera dari ketua DPRD kepada Ketua kloter Zulkarnain Batubara dilanjutkan penyerahan mikrofon oleh Kabiro Kesra kepada Pembimbing Ibadah.(***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article