Sabtu, April 20, 2024

Giat Rutin PPWI Pulpis Bekerjasama dengan Polres dan DPRD Pulang Pisau Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Bereng

Must read

PULANG PISAU,dutametro.com.-Giat Rutin PPWI Pulpis Bekerjasama dengan Polres dan DPRD Pulang Pisau Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Bereng.Kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) yang dilaksanakan DPC PPWI bekerjasama dengan Polres dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali dilaksanakan di Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang pisau, Selasa, (6/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut Tim PPWI Peduli yang dipimpin langsung oleh ketua DPC-PPWI Kabupaten Pulang Pisau Riduan A. Karim, didamping Sekretaris DPC PPWI Alpianoor beserta pengurus dan anggota PPWI lainnya membagikan sebanyak 20 (dua puluh) paket sembako bagi warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Bereng.

Kedatangan tim PPWI Peduli disambut langsung oleh Lurah Bereng Febri Saputra ,S,STP beserta Staf dan jajarannya di balai kantor Kelurahan Bereng Kalingu.

Dalam sambutannya Lurah Bereng menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayahnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pihak donatur, dalam hal ini Polres dan DPRD Pulang Pisau serta organisasi PPWI atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Bereng ini” ungkap Febri sapaan akrab Lurah Bereng Kalingu.

“Semoga kegiatan seperti ini dan bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Bereng ini bisa bermanfaat guna sedikit meringankan beban ekonomi pihak keluarga penerima”.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, agar lebih banyak lagi masyarakat kita yang kurang mampu bisa terbantu melalui kegiatan sosial semacam ini “, harapnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau, Riduan A. Karim menyampaikan sehubungan dengan kegiatan baksos yang dilaksanakan di Kelurahan Bereng.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sudah kami laksanakan kurang lebih 2 tahun, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau”, ucap Riduan.

“Kami berharap, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT, meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya bisa mengurangi sedikit beban ekonomi bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Bereng ini”.

“Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini sudah bersedia untuk berkontribusi dan berpartisipasi, sehingga kegiatan sosial ini dapat terlaksana dengan baik lancar”, Pungkasnya.( RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article