Kamis, Maret 28, 2024

Penemuan Bayi Terbungkus Plastik di Tong Sampah Diduga Hasil Hubungan Gelap

Must read

Bekasi, Dutametro.com – Seorang warga Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan dengan suara tangisan bayi dalam tong sampah. Setelah diperiksa, warga tersebut benar menemukan ada bayi yang terbungkus di dalam tong sampah.

Menurut Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi, mengatakan “Betul, kejadiannya hari Sabtu,” ujarnya, Senin (5/6/2023).

Pada awalnya, ada warga yang mendengar suara tangisan bayi. Sumber suara tangisan itu berada dari arah tong sampah.

Semula warga tersebut mengira itu adalah suara kucing. Namun, saat didekati, ia merasa suara tersebut bukan suara kucing, namun dari bayi yang terbungkus plastik.

Sukadi menyebutkan, “Setelah didekati, benar adanya bayi yang terbungkus plastik, dia nggak berani langsung buka,” katanya.

Kemudian, saksi itu memanggil pak RT. Selanjutnya pak RT pun membuka plastik yang membungkus bayi tersebut.

Dijelaskan Sukadi, “Betul bayi yang masih ada ari-arinya, dan kondisi masih sehat, asumsi saya pada waktu itu, baru sekitar 1 hari, terus dibuang di situ,” jelasnya.

Usai penemuan tersebut, kemudian bayi malang itu dibawa ke bidan. Setelah mendapatkan perawatan pertama dan dirasa kondisinya mulai membaik, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Ditambahkan Sukadi, “Kemungkinan sih (bayi itu hasil) hubungan gelap (pelaku) yang tidak mau diketahui identitas oleh orang lain,” tambahnya.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Sayangnya, perburuan pelaku menemui sejumlah kendala.

Kemudian dituturkannya, “Kita sudah dilidik tapi memang belum ada satu petunjuk dari pihak kepolisian untuk mengarah siapa sih sebetulnya ibu dari pada pelaku pembuang bayi. Karena memang CCTV sudah kita telusuri di sekitar itu tidak ada,” lanjutnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article